Saturday 20 September 2014

DEEP WEB : Sisi Gelap Internet

Apa kalian merasa kalian adalah orang hebat, karena menguasai ilmu buka facebook,buka google,buka yahoo, dan buka konten yg diblokir pemerintah kayak redtube, dkk :v ?

Gue bisa bilang anda termasuk di level dasar kalo begitu. Pernah dengar soal palung? palung adalah dasar laut terdalam. bisa sampe diatas 1 juta meter kedalamannya.

Oke ane jelaskan hubungan palung dan deep internet. Gue membuat tingkatan dibawah agar kalian lebih mudah memahaminya :

1. Tingkatan Kolam renang cetek
Ini tingkatan Kolam paling rendah. Pengguna kolam ini adalah orang-orang yang bisa buka google,FB,Twitter, dsb. 80% penduduk dunia adalah pengguna tingkatan ini.

2. Tingkatan Laut lepas.
Tingkatan dimana penggunanya sudah bisa membuka web-web yg diblokir, kayak web bokep, web prostitusi dll. pengguna ini cuman butuh proxy web atau ganti ip adress doang.

3. Tingkatan Palung
Ini tingkatan terdalam tentunya. Inilah deep internet, dimana kita membutuhkan tor browser untuk membukanya. tentunya kita juga membutuhkan koneksi diatas 100 MBPS dan harus selalu stabil. Inilah sarang hacker,penjahat kelas dunia berkumpul. Jika anda bru membeli laptop dan modem anda, saya sarankan jangan pernah kesana. selain rawan malware, beberapa konten diasan termasuk ilegal untuk dilihat. Memang beberapa konten terdengar menarik, seperti rahasia suatu negara, lagu-lagu original yang bisa kita unduh secara ori dan gratis, dan video 18+ tentunya :v namun disana yang paling banyak adalah CP alias child porn, dan juga malware dan virus. Jangan lupa hacker-hacker yang bisa menghack ip anda untuk digunakan kejahatan.

Jika anda memang memaksa ingin melihat, silahkan cari Tor browser di google. yang perlu anda ketahui, Saya pernah berkelana ke dunia deep web itu, dan memang tak terjadi apa-apa, namun perlu anda ketahui disana tidak ada informasi mengenai pelajaran, hanya konten dewasa saja dan konten kejahatan lainnya.

Satu lagi, jika anda mengakses deep web, jangan lupa hapus history dan cache browsernya ya, agar hekel-hekel nakal gak ngotak ngatik pc anda :)

2 komentar:

Silahkan Memberi komentar,karena 1 komentar dari anda sangat berarti bagi kami.... :D
Tapi Ingat,Gunakan Bahasa yang santun dan Jangan Keluar Topik! :D

 

Subscribe to our Newsletter

Contact our Support

Email us: gerunganthony@gmail.com

Our Team Memebers