Thursday 19 March 2015

Membatalkan perjanjian dengan Iblis?

Hehe, ini topik sebenernya sangat menyimpang, tapi ya buat sekedar pengetahuan aja buat kalian ye, ini disebabib gua baru nonton The Last Exorcism 1 dan 2 kemaren di HBO :D

The last exorcism sendiri bercerita tentang seorang cewek yang kerasukan setan, dan si setan ini sangat mencintai cewek ini.

Di dunia modern ini sendiri sebenarnya banyak kasus kerasukan setan, contohnya anda bisa nonton dua dunia atau masih dunia lain.

Namun setan yang merasuki di dua dunia atau acara sejenisnya termasuk setan kelas teri, kenapa? di neraka mereka hanya sebagai prajurit atau budak.

Nah bagaimana dengan kasus kerasukan iblis tingkatan raja? tentunya lebih ribet dan sangat menyakitkan. Ah di indonesia belum ada kasus seperti itu. Hmm, siapa bilang? di gereja saya pernah ada seorang pria kerasukan si Satan alias lucifer, ia menjadi fasih berbahasa Jerman, Jepang, China, bahkan Ibrani. Ia juga mampu melawan 12 orang lebih, padahal badannya kurus. yang lebih menegerikan lagi, ia punya kemampuan telekinesis, atau menggerakan benda-benda disekitarnya.
Lalu bagaimana tahapan sesorang bisa kerasukan si Iblis kuat ini?
BAGIAN A : PERJANJIAN
biasanya Iblis merasuki korbannya karena ia ada perjanjian darah dengan si iblis, berikut faktor anda bisa dikuasai iblis
1. Kutuk Keturunan
Kutuk keturunan? apa itu? Jadi begini, misalkan Kakek anda melakukan perjanjian dengan setan, dengan menukar nyawa, otomatis, seluruh keturunan dan keluarga kakek anda sudah terkena kutuk keturunan. Maaf tapi saya lupa sampe berapa keturunan, yang jelas dari buku yang saya baca kutuk itu bisa sampe 6 atau lebih keturunan.
2.Blood Contract
Perjanjian darah ini bermacam-macam waktunya, ada yang 30 tahun, 50 thn, dan seterusnya. tapi perlu diingat Iblis adalah pembohong yang licik, Ia bisa saja mengambil nyawa si pemegang perjanjian tanpa menunggu kontrak habis.

BAGIAN B : TARGET
Hal lain yang menyebabkan kita dirasuki iblis adalah kita sudah menjadi target si iblis. biasanya tahapannya berikut :
1. Mengikuti
Iblis mencari sesorang dengan iman yang mudah dipengaruhi. maka tak heran banyak kasus kesurupan itu wanita korbannya. Yang pertama iblis lakukan adalah mengikuti si korban, kemanapun ia pergi. maka jika anda merasa diikuti, lebih baik anda segera meminta pertolongan Tuhan

2.Kemunculan
Saat di tahap mengikuti dia merasa sudah srek dengan anda, si Iblis ini akan muncul, biasanya doi akan menawarkan jasa pada anda layaknya salesman, tapi jika anda menolak, dan jika iman anda juga lemah, dia akan menyerang anda.

3. Dirasuki
Inilah tahapan yang mengerikannya. Si iblis memegang kendali penuh atas pikiran dan perbuatan kita. biasanya orang yang kerasukan iblis bisa dilihat dari sorot mata yang tajam dan prilaku yang berubah jadi gak ramah. Jika sudah parah akan berlanjut ke tahap berikutnya

4. Prilaku seperti iblis
Inilah tahap puncaknya. si iblis akan membuat korban berprilaku seperti iblis, contohnya telekinesis, suara yang lebih berat, kekuatan yang meningkat, prilaku kasar, dan yang paling mainstream si korban sering menggigiti tembok

4. Manifestasi
Manifestasi terjadi akibat suatu energi dari luar yang menekan si iblis agar keluar. Biasanya energi tersebut berasal dari Tuhan akibat dari Exorcism atau pengusiran setan. saat manifestasi kekuatan si korban akan beribu-ribu kali lipat dari biasanya, akibat si iblis.

Lalu apa sih yang membedakan orang kerasukan iblis dan orang stres? karena orang stres dan kerasukan prilakunya sama saja, sama-sama kasar.

1. Orang kerasukan tertawa/tersenyum, tapi dengan alis menunjukan mimik marah.
2. orang kerasukan beratnya dan kekuatannya belipat ganda
3. Kemampuan untuk mengendalikan benda di sekitarnya
4. Selalu terbangun di pukul 3 pagi

Lalu bagaimana cara agar mengusir si iblis ini?

Iblis tidak bisa diajak kompromi untuk keluar. Lebih baik anda mengundang pendeta atau pastor untuk masalah ini, jangan mengundang dukun atau sejenisnya. mengapa? karena si dukun ini bukannya mengeluarkan, tetapi mengganti si iblis dengan iblis lainnya.

Namun perlu diperhatikan, tidak semua pendeta atau pastor siap dalam eksorsisme, karena selain mengancam nyawa korban, eksorsisme mengancam nyawa si pastor dan keluarganya. mengapa? karena Iblis akan membalas dendam pada si pastor suatu saat kalau si pastor imannya lagi buruk.

Saya ambil contoh seorang pastor, berhasil mengusir iblis bernama Belial, kemudian setahun kemudian anaknya dirasuki oleh iblis yang sama, selidik punya selidik, si anak ini punya dosa akibat seks bebas.

Dalam beberapa kasus juga eksorsisme tidak berjalan mulus, dan memakan waktu berbulan-bulan. Eksorsisme juga bisa berakhir dengan kematian si korban jika ia tidak siap. Contoh eksorsisme yang berhasil adalah Pengusiran setan salah satu Comic, Mongol.

Kalau tidak salah, si mongol ini termasuk orang yang dirasuki lucifer atau satan. dia berhasil dilepaskan dan diberkati luar biasa sekarang.

Ah kalau begitu, mendingan saya buat perjanjian dengan iblis, lalu bertobat :p , NO!
Perlu anda ketahui sekali anda masuk kegelapan, anda akan gelap selamanya. orang yang sadar, lalu melakukan eksorsime adalah orang-orang yang dipilih Tuhan. jadi Tuhan masih punya rencana terhadap orang itu makanya Tuhan melepaskan tali perjanjiannya. Jika anda masuk kegelapan, anda akan terus berada disana akibat kesenangan yang setan berikan.

6 komentar:

  1. cara melukakan perjanjian nya gimana?
    penting ini mas gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. melukakan? kalo anda maksud melakukan ya biasanya sih dilakukan oleh yang udah dianggap "senior" oleh lucifer, atau oleh kaki kanan lucifernya. dilakukan dengan mengambil darah si calon pengikut kemudian dipersembahkan ke Iblis.

      Kalo anda maksud membatalkan tentu sangat susah. bahkan taruhannya nyawa, karena "Apa yang diikat di bumi, akan diikat di akhirat nanti." Untuk membatalkan sih setiap agama beda-beda, jika di Muslim, biasanya akan di rukhiyah, atau yg lainnya (CMIIW saya bukan muslim) kalo di nasrani akan diadakan acara pengusiran setan (Eksorsisme) namun setiap gereja memiliki adat eksorsisme yang berbeda. Tentu hal ini harus anda konsultasikan ke pendeta/pastor.

      Delete
    2. Gan klo. Yg di film constantine itu juga termasuk dirasukin satan kan

      Delete
    3. @Sevian constantine film sama komik mah ngawur abis gan, namanya juga fiksi.

      Delete
  2. kalo minta diberi kekuatan buah mera-mera no mi sama iblis terus membunuh iblis sebelum menandatangani perjanjian gimana?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iblis lebih cerdik dari ente gan 😂

      Delete

Silahkan Memberi komentar,karena 1 komentar dari anda sangat berarti bagi kami.... :D
Tapi Ingat,Gunakan Bahasa yang santun dan Jangan Keluar Topik! :D

 

Subscribe to our Newsletter

Contact our Support

Email us: gerunganthony@gmail.com

Our Team Memebers