Thursday 14 May 2015

Speedy+UseeTv = Indi Home

Sebenernya mau berbagi cerita aja, karena ane liat masih banyak komen di post ane tentang Cara agar kuota Bolt ga boros Masih banyak yang keluh kesah nanya gimana agar ga boros, dan bla bla.

Ane hanya bisa bilang, lebih baik anda tinggalkan si bolt itu sekarang. What? ya daripada ngeluh mulu, lagian saya juga sudah meninggalkan Bolt, mengapa? bosen jadi kalong mulu suruh gunain kuota bonus jam 1 pagi, gile aje lu.

Akhirnya berbekal surfing dengan sisa kuota bolt, tepat 2 bulan yang lalu, saya resmi mengontrak speedy sebagai ISP buat rumah saya :)

Kok speedy? kan gangguan terus? mainstream banget. Yah, saya juga sempat berpikir begitu. Saya punya pengalaman pahit dengan speedy, 5 tahun lalu saat saya masih pake paket speedy 50 jam, si penghitung waktunya menunjukan sama sudah memakai si speedy LEBIH DARI 700 RIBU JAM, gila, gua sempet kaget padahal baru pasang 2 hari, akhirnya dimigrasilah ke paket unlimited yang 99 ribu waktu itu, tapi saat balepan sama modem colok gua dengan ISP XL, masih ngebutan XL, yaudahlah, akhirnya setelah setahun make speedy, saya migasi lagi ke modem colok. Dan 3 bulanan setelah itu, muncul bolt, langsung beli dah.



Tapi si Bolt ini mulai brengsek, pas bulan-bulan pertama nyaman banget sama Bolt, 100 Rb 14 GB dengan kecepatan Aduhai, eh pas Januari 2015 muncul paket donting, dimana gua harus memakai kuota bonus jam 1 malem. 2 bulanan gua jadi kalong. akhirnya, gua coba cari info ISP murah cepet.

Awalnya niatnya mau pasang First Media, tapi buset, harganya high class, Lalu ketemulah web Indi Home. Awalnya gua pikir IndiHome itu jenis lain dari speedy, ternyata, Speedy itulah IndiHome.

Jadi sekarang kalo anda mau pasang speedy, anda kudu masang UseeTv jug. Kenapa? Jangan tanya gua, mungkin karena kalau paket terpisah, si UseeTv ini kurang diminati :v

Awalnya Ibu gua juga ga setuju, buat apaan pasang Tv segala? siapa yang mau nonton?akhirnya dengan janji bayar pake uang jajan sendiri, Terpasang juga itu Modem speedy di rumah gua.

Gua pilih paketan yang 2MBps, harganya 250-an, udah sama UseeTv dan telpon lokal gratis 50 Jam.. Kuota Unlimited.

Waktu itu hari sabtu, nah pas masang Speedy, sialnya jaringan buat rumah gua belum dipasang di pusat, Sialnya lagi,itu hari sabtu, orang di kantor banyak yang gak masuk, jadinya speedy gua baru bisa dipake hari senin.

Tapi overall, dari speedy dan useetv nya ini berguna banget buat gua, kalo bosen bisa nonton HBO, FOX dll. Dan yang Ajibnya, gua bisa nonton siaran sampe seminggu yang lalu! Yeah gak perlu takut ketinggalan acara Tv lagi :V

1 komentar:

  1. misi gan tolong bantu isi kuesioner pnelitian tentang INDIHOME bit.ly/TeleIndo, dhrpkan penletiannya bisa bantu ningkatin performa INDIHOME, berhadiah pulsa lo gan, nuhun

    ReplyDelete

Silahkan Memberi komentar,karena 1 komentar dari anda sangat berarti bagi kami.... :D
Tapi Ingat,Gunakan Bahasa yang santun dan Jangan Keluar Topik! :D

 

Subscribe to our Newsletter

Contact our Support

Email us: gerunganthony@gmail.com

Our Team Memebers