Tuesday 8 March 2016

BIAYA KULIAH AKAMIGAS BALONGAN INDRAMAYU

Kali ini agak oot sedikit dari topik komputer, lalu kenapa blog seperti ini mengepost seperti tertera di judul diatas "Biaya kuliah akamigas balongan" ?

Tak lain tak buan karena penulis bingung mau bikin post apa lagi, dan penulis sudah diketok ketok sama google adsense buat bikin post lagi.. :')

Oke, mungkin bagi kalian yang searching di internet soal biaya kuliah di salah satu perguruan tinggi migas di indonesia ini, pasti susah buat nemuinnya, karena ya memang, dari akamigas balongannya sendiri udah ngeluarin statement mereka gak akan nerima online. Wah entahlah kebijakan macam apa ini, yang pasti kita harus terima apa adanya.

AKAMIGAS BALONGAN :


source : IAM TI BALONGAN

Prodi yang ditawarkan :
TEKNIK PERMINYAKAN 
FIRE & SAFTEY
TEKNIK KIMIA

1. TEKNIK PERMINYAKAN



2. FIRE & SAFETY



3. TEKNIK KIMIA





CARA LIHAT BROSUR :

CUKUP LEWATI ADF.LY


Maaf hanya modal Foto kopian, maklum temen medit, ga mau minjemin yang asli.

FREQUENTLY ASKED QUESTION :

1. Bedanya sama yang di Cepu?
sebelumnya koreksi gua kalo jawaban gua salah, maklum sebenernya gua ga ada minat masuk sini, gua minat di UPN - GEOFISIKA, bantu doa ya mba/mas. Oke bedanya kalo menurut guru BK gue, si akamigas balongan ini milik swasta, dan di cepu milik kementerian energi dan mineral.

2. Ada beasiswa?
Sepertinya tidak.

3. Kok harganya mahal?
Ya iyalah mas, secara kalo lu udah lulus dari sini, bisa balik modal 5x lipat.

4. Ikatan dinas?
Ga ada.

5. Lulus kerja dimana?
Tren lulusan dari sini banyak keterima di perusahaan migas, paling banyak sih CONOCCOPHILIPS kalo kata temen gue.

6. Rata -rata gaji lulusan?
Bisa diatas 5 jutaan. mainnya minyak bos.

7. Bisa dicicil?
Kurang tau. Tapi kalo akamigas yang di palembang bisa.

8. d3 atau s1?
D3.

9. Cara daftar?
Saat ini tidak tersedia pendaftaran online, silahkan hubungin guru bk, kepsek, sekolah kalian.

Oke gua ga bisa banyak jawab pertanyaan kalian, kalau kalian berminat atau bertanya lebih lanjut, nih no telpon yang bisa dihubungi:

0234 272 448

Hanya waktu kerja saja.




20 komentar:

  1. Berqti kita harus kekampusnya kalo daftar

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hanya lewat guru bk atau kepsek mba. Biasanya si kepsek dikasih surat pendaftaran gitu ntar ente yang ngisi suratnya, serahin kepsek, baru nanti kepsek kirim balik ke sana

      Delete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. Smk bisa daftar gak ya? Dari SMK MIGAS CEPU

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kurang tau gan, tapi kayaknya sih bisa cuman dari rumpun IPA kayaknya sih, kalo akuntansi, atau pariwisata ane kurang tau.

      Delete
  4. gan tau gak pendftaran di akamigas masih di buka g,, tolong share donk jadwalnya gan ,,,mkasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo jadwal ane ga tau, seinget ane kalo bulan-bulan sekarang sih udah lewat gel.2, tapi coba aja tanay di nomor yang udah ane kasih diatas untuk lebih jelasnya.

      Delete
  5. Min, pendaftaran nya masih dibuka ngga?

    ReplyDelete
    Replies
    1. sudah lewat kalo yang gel 2 kalo ga salah, tapi coba aja mungkin masih bisa

      Delete
  6. Ada asrama ga di akamigas balongan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kurang tau gan, utk info ttg asrama mungkin bisa telp ke akamigasnya langsung, karena ane cuma dapet bropsurnya doang :D

      Delete
  7. bisa minta tolong beritau alamat website atau email contactnya? terimakasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setau saya mereka ga punya website. Jadi harus jarkom sama guru BK aja. Tapi ga tau kedepannya mungkin sudah ada website.

      Delete
  8. gan , akreditasi di balongan ini kan setau saya sekarang C , apakah mempengaruhi untuk lapangan pekerjaan ?

    ReplyDelete
  9. Ia kalau C sangat berpengaruh nanti nya saat kerja nanti

    ReplyDelete
  10. Info terbaru stt migas Balikpapan sudah terakreditasi B dan telah membuka pendaftaran 2017/2018

    ReplyDelete
  11. Gan kalau pendaftarn buat tahun sekarang udh mulai d buka blm ya ? Infonya dong..

    ReplyDelete
  12. Jadi kalau ambil pendaftarannya harus keKampusnya

    ReplyDelete
  13. Sori kalo repost,
    Untuk persyaratan masing2 jalur apa aja yaa? Kecuali yg jalur reguler?
    Thanks,

    ReplyDelete
  14. Kira kira jurusan fire and safety bakal kerja dimana ya? Terus kira2 gajinya berapa?

    ReplyDelete

Silahkan Memberi komentar,karena 1 komentar dari anda sangat berarti bagi kami.... :D
Tapi Ingat,Gunakan Bahasa yang santun dan Jangan Keluar Topik! :D

 

Subscribe to our Newsletter

Contact our Support

Email us: gerunganthony@gmail.com

Our Team Memebers