Monday 23 March 2015

Bidvertiser PPC alternatif selain Google adsense

Pernah dengar ppc? ppc singkatan dari pay per click artinya si perusahaan ini akan membayar setiap kali pengunjung mengkilk iklan, lalu mereka akan membayar.

Tidak seperti adsense, upah bidvertiser lebih murah tentunya, namun persyaratan yang dibutuhkan cukup mudah










Jika adsense mengharuskan blog memiliki kredibilitas, navigasi mudah, serta tidak memiliki konten dewasa dan copas, lain halnya dengan bidvertiser. persetan dengan navigasi, isi blog dan lain-lain asalkan pengunjung klik, gue keluarin isi dompet gua.


Tentunya ini adalah mata air bagi blog-blog berkembang yang belum memiliki kredibilitas. Anda bisa memilih lewat visa atau paypal, ataupun western union bagi anda yang gak mau rekeningnya bocor.

Baik Adsense ataupun idvertiser sama-sama bisa Western Union (WO), inilah yang saya suka, karena saya hanya tinggal berjalan beberapa meter ke kantor pos, memperlihatkan ktp, dn voillaa, kita dapat uang.

Hal yang harus diperhatikan adalah, saat WO, minimal sebulan blog harus menghasilkan $100. sehingga jika sebulan anda belum menghasilkan $100, penghasilan bulan itu akan diakumulasi dengan penghasilan bulan berikutnya dan seterusnya sampai anda menghasilkan $100, baru mereka kirim.

Tertarik? kunjungi Bidvertiser

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Memberi komentar,karena 1 komentar dari anda sangat berarti bagi kami.... :D
Tapi Ingat,Gunakan Bahasa yang santun dan Jangan Keluar Topik! :D

 

Subscribe to our Newsletter

Contact our Support

Email us: gerunganthony@gmail.com

Our Team Memebers