Wednesday 25 March 2015

Menghapus Adware,Malware,dan spyware - DOWNLOAD SPYHUNTER 4 FULL CRACK

Sering kali yang namanya kita, user komputer lalai dalam memelihara kesehatan komputer sehingga komputer kita rentan terkena virus,adware dsb.

Sebenarnya yang paling nyebelin itu adware, kenapa? karena pernah dulu setiap kali gua buka 1cak, yang kebuka lazada, dan sampe sekarang gua masih menyayangkan strategi marketing lazada yang memakai adware supaya kita masuk kesana. tapi gua juga gak tau itu mereka yang buat atau bukan.

adware sendiri sebenernya bisa dihapus dengan disable extension si adware di browser terkait, namun dalam beberapa kasus, adware bisa menginfeksi file browser, sehingga ia tak perlu extension agar bisa membuat pop up saat anda membuka situs.

Malware, ini sangat berbahaya, mereka seperti tikus, menggerogoti os kita perlahan2 sampai benar-benar rapuh. pertahanan os benar-benar lumpuh sampai akhirnya berakibat os rusak dan harus install ulang.

Spyware, lebih berbahaya lagi bagi akun-akun medsos anda. karena spyware memonitor semua aktivitas komputer anda, dan tentunya ia tahu saat anda membuka twitter.fb, lalu dengan mudah menghack media sosial anda. namun ada juga beberapa spyware dari pemerintah,baik dalam negeri, bahkan CIA, yang bertujuan mempersempit ruang gerak teroris.


beberapa antivirus terkenal seperti AVG,AVAST hanya akan mendeteksi si adware ini. namun mereka tidak bisa menghapusnya, karena si adware,malware,dkk sudah menancapkan akar di registry. sedangkan antivirus seperti itu sangat sensitif dan hati-hati kalo berhubungan dengan registry.

Lalu bagaimana agar mereka hilang? pilihan cuman ada dua, Apa anda mau angkat senjata, atau anda memutuskan membom atom mereka dan membangun kembali komputer anda, atau istilah biasanya, install ulang.

Jika anda angkat senjata, anda bisa mencoba Spy hunter, software besutan enigma. tenang, saya bukan promosi disini. saya kaga diendorse sama si spy hunter ini, cuman berbagi info aja buat anda.


Spy Hunter, udah gua tested, berhasil mencabut adware,malware,bahkan spy ware di komputer gua. dulu sering banget gua kesel, lagi browsing kebuka stamplive,dll, sekarang udah ga lagi.

Nih gua bagiin sama elu semua, Spy hunter full sama cracknya. 

Tapi, gua jelasin dulu cara pasangnya :

1. Jalanin installer
2. tutup aktivitas spy hunter di system tray 


3. Lalu copy isi folder crack ke direktori program kamu.

Done, happy scanning bro !




2 komentar:

  1. aku udah scan laptop pakai spyhunter, tapi waktu mau fix thred harus register dulu. gimana caranya biar bisa pakai gratis buat fix threadnya?

    ReplyDelete

Silahkan Memberi komentar,karena 1 komentar dari anda sangat berarti bagi kami.... :D
Tapi Ingat,Gunakan Bahasa yang santun dan Jangan Keluar Topik! :D

 

Subscribe to our Newsletter

Contact our Support

Email us: gerunganthony@gmail.com

Our Team Memebers