Tuesday 31 March 2015

Download Template Powerpoint : Facebook

Kali ini saya akan membagikan hasil kreasi saya,

template powerpoint dengan tema facebook.


Siapa sih yang ga tau Facebook?
FB hampir pasti digunakan oleh semua orang di dunia, tampilan yang sederhana, dan fitur yang khas juga membuat facebook digandrungi anak jaman sekarang.



Nah langsung aja saya sudah membuat template facebook untuk presentasi anda, dengan fitur :





- Logo facebook bisa diganti dengan Inisial nama anda, misalkan logo facebook diatas, ada huruf F, di template ini anda bisa mengganti huruf F tersebut dengan sesuka hati anda, tinggal klik huruf tsb, hapus, dan tulis huruf sesuka anda

- Animated, gak usah capek-capek buat animasi, template ini udah animated kok!
- FREE, yap kebanyakan template kayak gini dibanderol $10-$100, namun disini, anda hanya perlu bayar kuota internet anda aja kok.

Cuman satu catatan kecil aja, kalo anda berkenan, Mohon klik iklan yang disediakan blog ini. Mengapa? Tentunya kalian tau saya juga butuh uang untuk jajan dsb, jadi mohon keiklasannya mengklik iklan tersebut supaya saya dapat uang dan bisa memproduksi template yang lebih baik lagi ;)

SS:









COMPATIBLE : PPT 2007,2010,2013.



DOWNLOAD HERE!

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Memberi komentar,karena 1 komentar dari anda sangat berarti bagi kami.... :D
Tapi Ingat,Gunakan Bahasa yang santun dan Jangan Keluar Topik! :D

 

Subscribe to our Newsletter

Contact our Support

Email us: gerunganthony@gmail.com

Our Team Memebers