Saturday 25 June 2016

Cara Cari Kos Murah Cepat Dimanapun Via Online

Memasuki Tahun ajaran baru, tentu kita (pelajar yang baru lulus ES-EM-A /SMA) pengen kuliah kan? Terlepas ada juga yang mau langsung terjun kerja, atau bahkan mau langsung terjun buat anak (Married), Pasti kalian yang mau kuliah butuh tempat singgah kan? apalagi yang kuliahnya di luar kota,provinsi,pulau,planet

source gambar : TKP

Gua mau ngasih info buat kalian yang emang butuh Kost, tapi ga mau ribet-ribet nanya sana-sini. Nah berikut ini saya hadirkan beberapa situs pencari kos yang emang udah saya test dan akurat hasilnya.



1. MAMIKOS 
TKP : MAMIKOS.COM
RATE : 9 dari 10



Ini adalah situs pencari kost terbaik so far menurut gue, Doi bener-bener konek dengan google maps, makanya data dan alamat 90% akurat. Desain situs simple, ga harus mencet yang ribet-ribet cukup buka mamikos.com , lalu masukan alamat di kotak pencarian lokasi, dan voala, anda sudah dapat list kostan di sekitar lokasi. contoh saya input lokasi Universitas Negeri Jakarta :


Silahkan klik gambar untuk memperbesar, bisa diliat di are yang saya beri kotak merah, itu adalah rentang harga, bisa diatur sesuai besar dompet anda.

Area hijau adalah untuk menambah spesifikasi kos yang anda cari. Maksudnya? nanti saya jelasin dibawah

Area biru itu list kostnya.

Mengenai are hijau itu advanced, filter, itu untuk menambah opsi kos yang ingin anda cari. misalkan anda ingin kos yang ada WIFI, Kamar mandi dalam, AC dll. cukup klik advanced filter. Contoh liat dibawah :


Bisa diliatkan? search engine mami kos otomatis memberikan list kos dengan internet, (karena saya pilih kos yang ada internetnya) Nah simple kan? untuk kost an yang sudah terinex mami kos juga ada info kamar sudah penuh atau belum, dan juga info apakah kos tersebut hanya untuk Laki-laki,Wanita, atau Waria Campuran, dan juga fasilitas kos-an

Contoh :

Untuk info gender kostan dan info penuh atau nggak cukup liat dibawah screenshoot kos-an di mami kos.

Gampang kan?

2.INFOKOST
TKP : INFOKOST.ID
Rate : 8 dari 10

Ini adalah yang kedua, cukup mudah dan sudah konek google map. caranya hampir sama seperti mami kos cukup input alamat di kotak pencarian lokasi, dan tara hasil ketemu deh. Namun minusnya ga bisa advanced filter, atau mungkin saya yang ga meneumukan wkwk. Tapi so far good lah, walaupun loading agak berat.

Penampakan :



3.SEWAKOST
TKP : SEWAKOST.COM
Rate : 7,5 Dari 10


Desain sama seperti INFOKOST, namun nilai plusnya ada filternya. Minusnya? datanya kurang lengkap.

Cara pakai? sama seperti info kost, dan advanced filternya pasti anda bisa untuk makainya lah.

Penampakan :



Sekian Info dari saya, jika anda punya situs pencari kost yang mungkin lebih baik dari yang saya berikan, monggo di komen yah.

NB : Gak semua kos terindex di situs diatas, karena ga semua pemilik kos yang "Melek Teknologi",Dan juga ada beberapa daerah yang belum terjamah, karena satu dan lain hal.

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Memberi komentar,karena 1 komentar dari anda sangat berarti bagi kami.... :D
Tapi Ingat,Gunakan Bahasa yang santun dan Jangan Keluar Topik! :D

 

Subscribe to our Newsletter

Contact our Support

Email us: gerunganthony@gmail.com

Our Team Memebers